Jumat, 05 Juni 2009

rangkuman 5 hari

hari gw mau cerita tentang kejadian 5 hari terakhir ini
wew gw kmaren ndak nulis disini soale kompi gw abis gw ganti hardisknya, lumayan lah upgrade dari 20 giga. nah skarang dah jadi 60 giga, wew lumayan lah bisa buat nyimpen lagu yang banyak ^_^.

nah hari berikutnya gw masih asyik bwat nyeting2 ulang nich kompi tyus yah ndak bisa ngisi dumz. tyus hari berikutna lagi ternyata kompi gw minta di instal lagi tak teu gw sudenly langsung matiiiiiiii, hikzz
tyus gw instal lagi de' eh ternyata sampe smalam masih seting2 ulang lom sellesei
nah skalian promosi ah kmaren abis tuh kompi mati ternyata data2 gw di my dokumen pada ilang de'
hikzz
"udah jatuh tertimpa tangga pula" :))

akhirnya udah bisa tapi masalah tuh data ilang gw udah punya aji2 pamungkas yaitu "recover my file" nah akhirnya kembali lagi de' yuhuiiiiiiiii akhirnya kembali lagi tuh data amiennnnnnnn


nah terakhir akhirnya gw hari ini bisa nulis disini lagi....... wew

0 komentar:

Posting Komentar