Kamis, 11 Juni 2009

hari ini masih tentang facebook



hari ini masih tentang facebook, why facebook, nah nich social networking gw biasa ktemu, ngobrol and smuanya ma temen2 gw. okey inti dari posting ini adalah.........
gw tadi abis nyari aplikasi untuk ber-FBnan ria bareng temen2 dengan HP. coz skarang pengguna HP dan pengguna komputer itu lebih banyak pengguna HP, itu disadari atau tidak namun kenyataannya emang gtuw.



okey setelah browsing, kmana2 akhirnya ktemu juga nich aplikasi. hufft akhirnya
nah ndak pake lama tuh aplikasi gw donlot abis ntu langsung gw kasih ma temen2 yang butuh, and bagi temen2 yang nyasar ke blog gue and ternyata ugh lagi butuh nich aplikasi silakan donlot disini.

sebagai informasi nich aplikasi banyak kelebihannya antara lain, kecilnya ukuran file, jadi tidak menghabiskan space pada memori HP anda. untuk memori cman 4 Kb


Photobucket



0 komentar:

Posting Komentar