Jumat, 29 Mei 2009

postingku pertama

......... ini postinganku pertama ........
sbenernya gw dah beberapa hari buat nich blog cman baru sekarang gw posting. abiz gw binumz sich mo nulis apaw.
..
.
.
.
.
nah abiz ntu gw putusin buat ngisi posting2 disini dengan pengalaman gw sehari2 tentang internet, tentang komputer, poko'na smua tentang aku aza
:)
....................-_-.........................^_^.................................
ok aku mulai de'
hari ini hari jum'at
sbenernya gw baru belajar tentang smua yang ada di internet
aku sekarang lagi belajar buat website
gw mulai belajar (googling) gimana sih buat web yang bagus.... ternyata wuih susah bangetzzzzzzzz,.....
akhirnya gw coba googling lagi nyari website instan...ternyata sama aza susah bangetzzzz.so......... gw baru mulai belajar,.... tunggu postingku slanjutnya yaw

0 komentar:

Posting Komentar