Sabtu, 30 Mei 2009

posting kedua nich

hi cmua,......
eh mu'up.....
nich gw mo ngisi apaw yaw...... bingung nih
ok hari ini aku ngomongin pengalaman lagi aza....

nich hari trasa berat juga sich abisnya betulin pompa air susah banget :(


OK Btw hari ini gw mo sharing tentang membuat website ,..... (wuih baru pake bloger dah mo bikin web) hwahahha cuek aza lagi.
nah jujur sbenernya gw binumz mo buat website knapa???? gw nyari program2 buat web banyak banget.... tp yg bikin bingung sbenernya cman 1 ndak ada tutorialnya , hehehe terpaksa de' pake cara konvesional. ( ortodidak) :).
nah gw nyobain buat web dengan microsoft frontpage, untungnya temen gw punya softwarenya. walopun cman bajakan. tapi lumayan lah.... nah gw mulai deh nyobain ternyata susah bangetzzz
udah dulu ah mo nyobain dulu nich software,.. byeeeeee

0 komentar:

Posting Komentar